Kostum Haloween Anak

          Kostum anak sekrang ada yang menggunakan desain haloween/hantu. Seiring berkembangnya zaman baju anak-anak kini ke arah yang lebih modern. Baju anak-anak sekarang banyak yang menggunakan desain Haloween seperti hantu lobak,suster ngesot,vamfire,dan lain sebagainya. Selain menggunakan Haloween/hantu kini baju anak pun menggunakan desain profesi orang dewasa, seperti dirigen musik,polisi,pemadam kebakaran,marching band, dan lain-lain. Semua desain itu terkesan lucu dan menarik perhatian orang yang melihatnya. Karena yang menggunakan/memakai baju tersebut adalah bayi/anak-anak yang sangat menggemaskan.

Selain kedua desain diatas baju anak-anak sekarang juga menggunakan desain Super Hero seperti,Spider man,Bat man,Iron man, dan lain-lain. Anak-anak ini begitu menggemaskan menggunakan pakaian ini sehingga orang-orang yang melihatnya terkesan ingin mencubit pipinya yang imut itu.

Anak-anak yang berusia3-5 tahun bila menggunakan kostum haloween akan terlihat sangat lucu dan juga menggemaskan sekali. Bukannya takut kita malah ingin bermain dan bercanda tawa dengan anak-anak tersebut. Karena anak-anak yang menggunakan kostum ini tidak terlihat seram melainkan lucu, tetapi ada sih seramnya sedikit.

 

 

 

 

 

 

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Article