google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Ditulis pada: 20 October 2017 | Kategori:

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?Jadi orang-tua, sering terbersit rasa cemas saat juga akan meninggalkan anak sesaat, untuk ke toko kelontong umpamanya. Bayangan anak juga akan alami masalah atau bahaya saat sendirian dirumah kadang-kadang menghantui. Terlebih bila umur anak di rasa masih tetap kecil. Lalu adakah tips tentang kapan umur yang cocok untuk anak dapat ditinggal sendirian dirumah?

Tidak ada umur legal untuk anak tinggal dirumah sendiri di Tennessee. Tetapi menurut Pengadilan di Tennessee, anak dibawah umur 10 th. baiknya tidak ditinggalkan dirumah tanpa ada pengawasan. Serta sebagian negara sisi, ada yang mengatakan 8 th. serta 14 th..

Spesialis perubahan anak serta ibu dari tiga orang, Caroline Lamar, menerangkannya. Anak-anaknya yang berumur 13, 11 serta 8 th. kadang-kadang ditinggal dirumah.

” Kami mulai meninggalkan anak tertua kami dirumah sendirian sekitaran umur 11, ” kata Lamar seperti ditulis dari situs WBIR, Kamis (5/10/2017).

Menurut dia, orang-tua mesti lihat tingkat kematangan anak-anak serta apakah mereka baik-baik saja jika ditinggalkan sendirian dirumah.

” Ini yaitu ketentuan individu yang perlu di buat tiap-tiap orang-tua. ” Anda betul-betul mesti mengetahui anak Anda sendiri, ” kata Lamar memberikan.

” Saya tidak menginginkan dia mengurusi saudara-saudaranya, ” kata Lamar.

” Kadang-kadang untuk keperluan yang simpel pergi ke toko kelontong, ” kata Lamar.

Lamar juga pikirkan skenario terburuk. ” Saya tidak mau menakut-nakuti anak-anak saya, namun saya juga menginginkan menyiapkan mereka, ” tuturnya.

Dia meyakinkan gadis-gadisnya tahu tempat alat pemadam kebakaran serta alat pertolongan pertama seperti Band-Aids serta cream antiseptik. ” Saya meninggalkan instruksi yang begitu detil, ” kata Lamar.

” Berapakah lama saya juga akan pergi. Ke mana saya pergi, ” tuturnya.

Lamar dengan juga terang membahas hasratnya apakah itu berkaitan pekerjaan, saat melihat atau bermain dengan rekan.

8 Aturan

Lamar juga memberlakukan ketentuan ini.

1. Jagalah supaya pintu tetaplah terkunci

2. Janganlah buka pintu untuk siapapun

3. Tak ada tamu yang diizinkan

4. Janganlah pakai kompor gas

5. Janganlah berikan siapa saja anda sendirian di rumah

6. Dalam Emergency, telepon 9-1-1 serta lalu ibu

7. Bantu saudara kandung

8. Berkomunikasi dengan ibu

Berlainan dengan Pengajar di University of Tennesse Dr Elsa Nownes yg tidak dapat seutuhnya sepakat dengan pendapat Lamar.

” Apakah mereka dapat berfikir mengenai kondisi serta lalu coba menyimpulkan apa yang juga akan mereka kerjakan dalam kondisi itu? ” bertanya Nownes.

Serta, apakah anak-anak tahu langkah untuk berkomunikasi – smartphone atau telepon rumah? Jika sekian, Nownes menyebutkan silahkan namun mengawalinya dengan langkah kecil dengan saat singkat lalu menambahnya.

Dr Nowns juga mereferensikan untuk turut kelas pengaman keselamatan serta kursus CPR. Sebagian organisasi menawarkannya, termasuk juga East Tennessee Children’s Hospital serta Palang Merah.

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah? | Kostum Anak Lucu

Tags: Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Belum ada Komentar untuk Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak Ditulis pada: 1 November 2017

  Sesudah menunggu tujuh th. lamanya, pasangan Nicola Szymanowski (38) serta Mark pada akhirnya miliki anak. Sebelumnya sang buah hati ada, mereka berjuang untuk jadi orang-tua. Mereka lantas ikuti anjuran dokter untuk merubah pola hidup, salah satunya membatasi berolahraga serta... Baca selengkapnya »

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik Ditulis pada: 1 November 2017

  Beberapa orang-tua juga akan memberi stiker jadi penghargaan karna anaknya berperilaku baik. Tapi, seseorang pakar menilainya memakai stiker untuk penghargaan itu beresiko. Seseorang Psikolog Erica Reische memperingatkan, orang-tua yang memakai stiker untuk mendorong perilaku anak-anak punya potensi membuat orang... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme?

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme? Ditulis pada: 1 November 2017

  Rasa cinta tanah air atau nasionalisme adalah nilai perlu yang perlu ditanamkan pada tiap-tiap anak. Tetapi kapankah waktu yang pas untuk mengajarkan makna nasionalisme pada anak-anak? Psikolog Ayoe Sutomo menyebutkan kalau waktu yang pas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada... Baca selengkapnya »

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak Ditulis pada: 1 November 2017

Sekarang ini, banyak gosip tentang suku, agana, ras antar kelompok (SARA) di tanah air. Di hari sumpah pemuda ini, perlu untuk mengerti perlunya sama-sama menghormati didalam ketidaksamaan itu. Hal tersebut perlu tidak cuma untuk dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Tetapi... Baca selengkapnya »

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap?

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap? Ditulis pada: 30 October 2017

Banyak orang-tua yang telah mempunyai satu anak, menginginkan miliki buah hati sekali lagi. Tapi, banyak dari orang-tua ini yang terasa sangsi, apakah mereka telah siap miliki anak sekali lagi. Bila Anda akhir-akhir ini berfikir untuk miliki anak sekali lagi, kenali... Baca selengkapnya »