google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Ditulis pada: 19 December 2017 | Kategori:

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Ada resiko yang keluar dibalik anak-anak yang sangat dekat dengan pembantu rumah tangga (PRT). Satu komunitas pendidikan, ” Our Children and Housemaids “, memaparkan dampak negatif dari ada pembantu rumah tangga pada anak-anak.

Pembantu rumah tangga bisa buat anak-anak menjauh dari orang-tua, ditulis dari Gulf News, Kamis (2/11/2017). Hubungan pada anak-anak dengan orang-tua dapat menyusut.

Bahkan juga satu studi th. 2005 yang diterbitkan di Journal of Childhood Research menyebutkan, 58 % anak dibawah umur tiga th. menggunakan 30-70 jam satu minggu dengan PRT.

Pembantu rumah tangga dapat juga merubah perubahan anak-anak, ditulis dari The New Times. Ada kecenderungan, anak dapat mengikuti rutinitas serta tingkah laku jelek dari pembantu rumah tangga.

Karenanya, orang-tua butuh miliki saat berkwalitas dengan anak. Pada step umur 2-3 th., perubahan otak, emosional, tingkah laku, fisik, serta kognitif anak tengah berkembang cepat.

Kekerasan pada anak

Jasa memakai pembantu rumah tangga benar-benar sangat menolong beberapa orang-tua yang repot bekerja sepanjang hari. Pekerjaan tempat tinggal, seperti membersihkan serta menyetrika bisa teratasi.

Tidak cuma itu, pengasuhan pada anak dirumah juga buat orang-tua tenang. Ada seorang yang melindungi serta menjaga anak dirumah.

Di bagian beda, orang-tua juga butuh mencemaskan anak-anak yang menggunakan saat dengan pembantu rumah tangga. Seringkali, masalah kekerasan pada anak yang dikerjakan pembantu rumah tangga berlangsung.

Seperti yang berlangsung pada Mercy Kobugyeyo. Anaknya yang bernama Oscar nyaris kehilangan kekuatan pendengarannya di tangan pembantu rumah tangga yang brutal.

” Oscar berumur 2 th. waktu kami menyewa pembantu. Kami memperoleh pembantu lewat pertolongan rekan. Pelayan kami berumur 22 th.. Ia terlihat jadi gadis yang baik, patuh serta seorang yang dapat diakui untuk memegang balita, ” tutur Kobugyeyo, diambil dari The News Times.

Tetapi, makin lama Oscar mulai murung serta menangis tidak teratasi. Kobugyeyo membawa Oscar ke dokter. Hasil kontrol, gendang telinga Oscar sudah pecah.

” Anak kami dianiaya. Ketika saya kembali pada tempat tinggal (sepulang dari dokter), pembantu itu sudah menghilang serta cuma meninggalkan bajunya, ” ia bercerita.

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak | Kostum Anak Lucu

Tags: Bahaya Untuk Anak, Terlalu Dekat dengan PRT

Belum ada Komentar untuk Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Lima Kiat Praktis yang Ampuh Menjaga Kesehatan Anak

Ditulis pada: 30 May 2018

Balita yaitu umur waktu anak tengah aktif-aktifnya mengeksplorasi beragam hal. Si Kecil tidak cuma suka pelajari benda-benda yang berada di tempat tinggal, tetapi juga di lingkungan sekelilingnya. Beberapa anak mungkin saja tengah beberapa sukanya bermain diluar tempat tinggal seperti bersepeda,... Baca selengkapnya »

Hal Ini Perlu Diajarkan pada Anak Lelakimu

Ditulis pada: 9 April 2018

1.Sampaikan mulai sejak awal bagaimana caranya meminta maaf serta minta tolong. Cowok tidak bisa gengsi mengerjakannya! Umumnya cowok senantiasa malas memohon tolong serta maaf. Beberapa besar mengakui gengsi mengerjakannya. Walau dia lakukan kekeliruan atau tengah memerlukan pertolongan. Terang, anda mesti... Baca selengkapnya »

Cara Atasi Demam Anak Tanpa obat-Obatan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Jagalah anak supaya tetaplah terhidrasi dengan baik Demam mengakibatkan penambahan tingkat metabolisme yang mengakibatkan badan kehilangan cairan secara cepat. Tambah baik beri anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu, bahkan juga buah yang dihancurkan untuk menghindarinya... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Susah BAB

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Cukupi keperluan minum air putih. Ada cukup banyak penyebabnya dari anak yang alami sembelit, seperti konsumsi cairan (terlebih air putih) yang nyatanya relatif masih tetap kurang. Tingkat keperluan anak juga akan cairan, bisa diliat dari kebutuhannya keseharian, dari... Baca selengkapnya »

Cara Menghadai Anak Malas Makan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Janganlah menjadikan setiap saat makan jadi arena pertikaian Anak yang pemilih masalah makanan, seringkali buat orang-tua jengkel. Tetapi coba untuk bersabar, serta tidak memaksanya memakan makanan yg tidak dia sukai. Karna efeknya dapat lebih jelek. Mungkin saja tidak... Baca selengkapnya »