google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Ditulis pada: 10 August 2017 | Kategori:

Untuk tingkatkan keberanian anak, mengajaknya ikut pertandingan butuh dikerjakan. Seperti yang dikerjakan anak-anak di acara Kidea Championship 2017, yang dibarengi anak-anak dari 12 cabang Kidea Presschool & Kindergarten di Jakarta serta sekelilingnya.

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

” Lewat Kidea Championship 2017 yang bertopik Together We Are Stronger, anak-anak dapat pilih pertandingan apa yang dikuti, ingin pertandingan melukis atau menyanyi. Semua anak dari 12 cabang sebisa-bisanya mesti berperan serta. Jadi, kami mewadahi mereka untuk meningkatkan ketertarikan serta bakat. Di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang ini saja, dari 335 siswa, yang ikut berperan serta ada 300 siswa, ” kata Director Kidea Presschool & Kindergarten Nonny Trika.

Saat terlibat perbincangan di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang, Jakarta pada Sabtu (11/3/2017), Nonny meneruskan, partisipasi anak untuk tunjukkan rasa pertandingan yang positif.

” Kami senantiasa mengajarkan pada anak-anak kalau berani maju ke atas (panggung) itu telah berani. Berani bersaing dengan rekan-rekan beda. Meskipun yang namanya pertandingan itu tentu ada menang serta kalah. Namun kami juga mengutamakan, setiap anak yang maju ke atas yaitu pemenangnya. Dasarnya, anak yang menang ya suka, yang kalah juga tetaplah suka, ” lanjut Nonny.

Acara yang berjalan di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang pada 11-12 Maret 2017 ini tidak cuma dipenuhi oleh anak-anak serta guru-guru pembimbing kelasnya saja.

Beberapa orang-tua juga mengikuti anak-anak serta ikut mensupport anak waktu anak ikut pertandingan.

Ada empat kelompok pertandingan mencakup seni (memberi warna, melukis), akademik (cerdas jeli, kuis bhs Inggris, bhs Mandarin), talent (fashion show, moderen dance), serta berolahraga.

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan | Kostum Anak Lucu

Tags: Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Belum ada Komentar untuk Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Hal Ini Perlu Diajarkan pada Anak Lelakimu

Ditulis pada: 9 April 2018

1.Sampaikan mulai sejak awal bagaimana caranya meminta maaf serta minta tolong. Cowok tidak bisa gengsi mengerjakannya! Umumnya cowok senantiasa malas memohon tolong serta maaf. Beberapa besar mengakui gengsi mengerjakannya. Walau dia lakukan kekeliruan atau tengah memerlukan pertolongan. Terang, anda mesti... Baca selengkapnya »

Cara Atasi Demam Anak Tanpa obat-Obatan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Jagalah anak supaya tetaplah terhidrasi dengan baik Demam mengakibatkan penambahan tingkat metabolisme yang mengakibatkan badan kehilangan cairan secara cepat. Tambah baik beri anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu, bahkan juga buah yang dihancurkan untuk menghindarinya... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Susah BAB

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Cukupi keperluan minum air putih. Ada cukup banyak penyebabnya dari anak yang alami sembelit, seperti konsumsi cairan (terlebih air putih) yang nyatanya relatif masih tetap kurang. Tingkat keperluan anak juga akan cairan, bisa diliat dari kebutuhannya keseharian, dari... Baca selengkapnya »

Cara Menghadai Anak Malas Makan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Janganlah menjadikan setiap saat makan jadi arena pertikaian Anak yang pemilih masalah makanan, seringkali buat orang-tua jengkel. Tetapi coba untuk bersabar, serta tidak memaksanya memakan makanan yg tidak dia sukai. Karna efeknya dapat lebih jelek. Mungkin saja tidak... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Malas Belajar

thumbnail Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Dari Dalam Diri Anak (Intrinsik) Rasa malas untuk belajar yang muncul dari dalam diri anak dapat karena sebab kurang atau tidak ada motivasi diri. Motivasi ini peluang belum juga tumbuh karena anak belum juga ketahui faedah dari belajar atau... Baca selengkapnya »