google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Ditulis pada: 10 August 2017 | Kategori:

Untuk tingkatkan keberanian anak, mengajaknya ikutĀ pertandingan butuh dikerjakan. Seperti yang dikerjakan anak-anak di acara Kidea Championship 2017, yang dibarengi anak-anak dari 12 cabang Kidea Presschool & Kindergarten di Jakarta serta sekelilingnya.

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

” Lewat Kidea Championship 2017 yang bertopik Together We Are Stronger, anak-anak dapat pilih pertandingan apa yang dikuti, ingin pertandingan melukis atau menyanyi. Semua anak dari 12 cabang sebisa-bisanya mesti berperan serta. Jadi, kami mewadahi mereka untuk meningkatkan ketertarikan serta bakat. Di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang ini saja, dari 335 siswa, yang ikutĀ berperan serta ada 300 siswa, ” kata Director Kidea Presschool & Kindergarten Nonny Trika.

Saat terlibat perbincangan di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang, Jakarta pada Sabtu (11/3/2017), Nonny meneruskan, partisipasi anak untuk tunjukkan rasa pertandingan yang positif.

” Kami senantiasa mengajarkan pada anak-anak kalau berani maju ke atas (panggung) itu telah berani. Berani bersaing dengan rekan-rekan beda. Meskipun yang namanya pertandingan itu tentu ada menang serta kalah. Namun kami juga mengutamakan, setiap anak yang maju ke atas yaitu pemenangnya. Dasarnya, anak yang menang ya suka, yang kalah juga tetaplah suka, ” lanjut Nonny.

Acara yang berjalan di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang pada 11-12 Maret 2017 ini tidak cuma dipenuhi oleh anak-anak serta guru-guru pembimbing kelasnya saja.

Beberapa orang-tua juga mengikuti anak-anak serta ikutĀ mensupport anak waktu anak ikut pertandingan.

Ada empat kelompok pertandingan mencakup seni (memberi warna, melukis), akademik (cerdas jeli, kuis bhs Inggris, bhs Mandarin), talent (fashion show, moderen dance), serta berolahraga.

Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan | Kostum Anak Lucu

Tags: Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Belum ada Komentar untuk Perlunya Mengajari Anak untuk Berani Ikut Pertandingan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Begini Langkah Memberi Tahu Anak Masalah Dampak Jelek Hp

Begini Langkah Memberi Tahu Anak Masalah Dampak Jelek Hp Ditulis pada: 19 December 2017

Anak-anak yang lahir di masa digital tidak sempat terlepas dari benda-benda yang terkait dengan tehnologi. Tidak dapat disangkal, hadirnya benda seperti tablet yang disebut paduan pada computer serta hp dapat membawa faedah yang begitu besar. Meskipun demikian, hadirnya tehnologi dapat... Baca selengkapnya »

6 Langkah Besarkan Anak supaya Jadi Pribadi yang Optimistis

6 Langkah Besarkan Anak supaya Jadi Pribadi yang Optimistis Ditulis pada: 19 December 2017

Membesarkan anak bukanlah perkara gampang untuk beberapa orang-tua yang sempat merasakannya, apakah Anda satu diantaranya? Bila iya, pasti Anda menginginkan si anak tumbuh jadi pribadi yang baik. Ditulis dari purewow. com, Jumat (3/11/2017), tersebut disini cara-cara membesarkan anak yang optimis.... Baca selengkapnya »

7 Trick Gampang Rayu Anak Bereskan Mainan

7 Trick Gampang Rayu Anak Bereskan Mainan Ditulis pada: 19 December 2017

Bermain dapat dibuktikan menolong anak mengetahui sekitar lingkungan mereka, sekalian mengasah bagian emosional serta sosial anak. Bermain juga menolong tingkatkan kreatifitas dan daya kognitif anak. Tetapi, mainan yang berantakan di semua ruang selesai anak bermain sering kali buat orang-tua kerepotan.... Baca selengkapnya »

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak Ditulis pada: 19 December 2017

Ada resiko yang keluar dibalik anak-anak yang sangat dekat dengan pembantu rumah tangga (PRT). Satu komunitas pendidikan, ” Our Children and Housemaids “, memaparkan dampak negatif dari ada pembantu rumah tangga pada anak-anak. Pembantu rumah tangga bisa buat anak-anak menjauh... Baca selengkapnya »

5 Langkah Simpel Tunjukkan Rasa Cinta pada Anak

5 Langkah Simpel Tunjukkan Rasa Cinta pada Anak Ditulis pada: 19 December 2017

Orang-tua mana yang tidak cinta dengan anak-anaknya? Anda yang telah jadi ibu atau bapak pasti memahami begitu Anda berupaya memberi yang paling baik jadi bukti cinta pada sang buah hati. Terkecuali dengan penuhi kebutuhannya, Anda juga butuh untuk mengungkap rasa... Baca selengkapnya »