google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Ditulis pada: 15 August 2017 | Kategori:

Apresiasi yang didapatkan pada anak dapat beresiko besar pada tumbuh kembang anak. Keyakinan diri pada anak juga akan bertambah hingga mereka bisa berjuang mencapai apa yang dicita-citakan.

Pernyataan itu di sampaikan Director Kidea Presschool & Kindergarten Nonny Trika dalam acara Kidea Championship 2017 di Kidea Presschool & Kindergarten, Cawang, Jakarta pada Sabtu (11/3/2017).

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak 1

” Orang-tua miliki peranan besar selalu untuk mensupport anak. Dalam acara ini, contoh anak turut pertandingan fashion show. Saat anak telah maju serta berani tampil di panggung, baiknya orang-tua memberi apresiasi pada anak. Karna tidak gampang untuk seorang tampil di panggung. Orang dewasa saja ada yang gugup waktu di panggung. Terlebih anak-anak, yang mungkin saja beberapa dari mereka belum juga sempat tampil di panggung, ” kata Nonny.

Peristiwa ini sebagai penghubung pada orang-tua serta anak. Bila orang-tua keseharian bekerja serta tidak bisa lihat kesibukan anak-anaknya belajar di sekolah.

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak 2

Di acara Kidea Championship 2017, orang-tua juga akan lihat anaknya tampil langsung.

Keyakinan diri anak dapat bertambah.
” Support serta apresiasi¬†yang didapatkan pada orang-tua juga akan buat anak-anak senantiasa teringat peristiwa ini. Rasa gugup pada anak mungkin hilang karna mereka didampingi orangtuanya, ” lanjut Nonny.

Apresiasi juga terlihat waktu sebagian orang-tua langsung menggendong anaknya sesudah anak tampil di panggung. Sang anak rupanya menangis karna takut tampil di panggung. Sebagian anak beda bahkan juga terima ciuman sayang dari orangtuanya.

Kidea Championship 2017 bertopik Together We Are Stronger, yang di gelar di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang pada 11-12 Maret 2017 terdiri atas pertandingan seni (memberi warna, melukis), akademik (cerdas jeli, kuis bhs Inggris, bhs Mandarin), talent (fashion show, moderen dance), serta berolahraga. Rentang umur anak-anak yang turut dan dari umur 1-6 th..

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak | Kostum Anak Lucu

Tags:

Belum ada Komentar untuk Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Lima Kiat Praktis yang Ampuh Menjaga Kesehatan Anak

Ditulis pada: 30 May 2018

Balita yaitu umur waktu anak tengah aktif-aktifnya mengeksplorasi beragam hal. Si Kecil tidak cuma suka pelajari benda-benda yang berada di tempat tinggal, tetapi juga di lingkungan sekelilingnya. Beberapa anak mungkin saja tengah beberapa sukanya bermain diluar tempat tinggal seperti bersepeda,... Baca selengkapnya »

Hal Ini Perlu Diajarkan pada Anak Lelakimu

Ditulis pada: 9 April 2018

1.Sampaikan mulai sejak awal bagaimana caranya meminta maaf serta minta tolong. Cowok tidak bisa gengsi mengerjakannya! Umumnya cowok senantiasa malas memohon tolong serta maaf. Beberapa besar mengakui gengsi mengerjakannya. Walau dia lakukan kekeliruan atau tengah memerlukan pertolongan. Terang, anda mesti... Baca selengkapnya »

Cara Atasi Demam Anak Tanpa obat-Obatan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Jagalah anak supaya tetaplah terhidrasi dengan baik Demam mengakibatkan penambahan tingkat metabolisme yang mengakibatkan badan kehilangan cairan secara cepat. Tambah baik beri anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu, bahkan juga buah yang dihancurkan untuk menghindarinya... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Susah BAB

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Cukupi keperluan minum air putih. Ada cukup banyak penyebabnya dari anak yang alami sembelit, seperti konsumsi cairan (terlebih air putih) yang nyatanya relatif masih tetap kurang. Tingkat keperluan anak juga akan cairan, bisa diliat dari kebutuhannya keseharian, dari... Baca selengkapnya »

Cara Menghadai Anak Malas Makan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Janganlah menjadikan setiap saat makan jadi arena pertikaian Anak yang pemilih masalah makanan, seringkali buat orang-tua jengkel. Tetapi coba untuk bersabar, serta tidak memaksanya memakan makanan yg tidak dia sukai. Karna efeknya dapat lebih jelek. Mungkin saja tidak... Baca selengkapnya »