google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Ditulis pada: 15 August 2017 | Kategori:

Apresiasi yang didapatkan pada anak dapat beresiko besar pada tumbuh kembang anak. Keyakinan diri pada anak juga akan bertambah hingga mereka bisa berjuang mencapai apa yang dicita-citakan.

Pernyataan itu di sampaikan Director Kidea Presschool & Kindergarten Nonny Trika dalam acara Kidea Championship 2017 di Kidea Presschool & Kindergarten, Cawang, Jakarta pada Sabtu (11/3/2017).

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak 1

” Orang-tua miliki peranan besar selalu untuk mensupport anak. Dalam acara ini, contoh anak turut pertandingan fashion show. Saat anak telah maju serta berani tampil di panggung, baiknya orang-tua memberi apresiasi pada anak. Karna tidak gampang untuk seorang tampil di panggung. Orang dewasa saja ada yang gugup waktu di panggung. Terlebih anak-anak, yang mungkin saja beberapa dari mereka belum juga sempat tampil di panggung, ” kata Nonny.

Peristiwa ini sebagai penghubung pada orang-tua serta anak. Bila orang-tua keseharian bekerja serta tidak bisa lihat kesibukan anak-anaknya belajar di sekolah.

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak 2

Di acara Kidea Championship 2017, orang-tua juga akan lihat anaknya tampil langsung.

Keyakinan diri anak dapat bertambah.
” Support serta apresiasi¬†yang didapatkan pada orang-tua juga akan buat anak-anak senantiasa teringat peristiwa ini. Rasa gugup pada anak mungkin hilang karna mereka didampingi orangtuanya, ” lanjut Nonny.

Apresiasi juga terlihat waktu sebagian orang-tua langsung menggendong anaknya sesudah anak tampil di panggung. Sang anak rupanya menangis karna takut tampil di panggung. Sebagian anak beda bahkan juga terima ciuman sayang dari orangtuanya.

Kidea Championship 2017 bertopik Together We Are Stronger, yang di gelar di Kidea Presschool & Kindergarten Cawang pada 11-12 Maret 2017 terdiri atas pertandingan seni (memberi warna, melukis), akademik (cerdas jeli, kuis bhs Inggris, bhs Mandarin), talent (fashion show, moderen dance), serta berolahraga. Rentang umur anak-anak yang turut dan dari umur 1-6 th..

Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak | Kostum Anak Lucu

Tags:

Belum ada Komentar untuk Orang-tua, Janganlah Ragu Beri Apresiasi pada Anak

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Cerita Pasutri Muda Punyai 13 Anak, Semuanya Tidak Sekolah

Cerita Pasutri Muda Punyai 13 Anak, Semuanya Tidak Sekolah Ditulis pada: 23 October 2017

Arti ” banyak anak banyak rezeki ” tidak terus-terusan jadi semboyan orang-tua jaman dahulu. Kenyataannya, masih tetap ada ortu milenal yang mengaplikasikannya, yakni keluarga Cheriatna. Dengan istri terkasih, pria kelahiran th. 1974 ini hidup bahagia dengan keluarga besarnya. Buah hati... Baca selengkapnya »

5 Alasan Sepele Penyebab Anak Sulit Makan

5 Alasan Sepele Penyebab Anak Sulit Makan Ditulis pada: 23 October 2017

Anak sulit makan senantiasa jadi problema beberapa Ibu. Masalah ini sering berlangsung saat anak-anak masuk umur perkembangan awal yakni 1-5 th., dimana permainan serta jajanan lebih menarik daripada makanan pokok. Anak malas menggunakan atau memakan makanannya bukanlah bermakna ia tidak... Baca selengkapnya »

Ajarkan Kelola Emosi Mulai sejak Awal Hindarkan Anak dari Masalah Jiwa

Ajarkan Kelola Emosi Mulai sejak Awal Hindarkan Anak dari Masalah Jiwa Ditulis pada: 23 October 2017

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumatera Barat, Merry Yuliesday, menyebutkan perlunya memberi evaluasi mulai sejak awal pada anak dalam mengelola emosi bisa hindari penyakit masalah jiwa. Ia menyebutkan penyakit masalah jiwa ini dapat dijauhi lewat cara memanajemen emosi mulai sejak kecil,... Baca selengkapnya »

4 Kebiasaan Aneh Anak Perempuan di Mata Anak Laki laki

4 Kebiasaan Aneh Anak Perempuan di Mata Anak Laki laki Ditulis pada: 23 October 2017

Anak perempuan miliki kebiasaan yang tidak umum dikerjakan anak lelaki. Kebiasaan ini sering kali dilihat aneh oleh anak lelaki. Seperti Anda yang miliki anak perempuan. Terdapat banyak rutinitas anak perempuan yang mungkin saja buat saudara lelakinya jadi menghina atau menertawakannya.... Baca selengkapnya »

Ini Dampak Buruk Apabila Orang-tua Seringkali Berteriak Memarahi Anak

Ini Dampak Buruk Apabila Orang-tua Seringkali Berteriak Memarahi Anak Ditulis pada: 23 October 2017

Berteriak pada anak memanglah wajar dilakukan orang-tua. Umumnya beberapa orang-tua mengerjakannya waktu anak-anak buat kekeliruan atau waktu mereka berulah. Tetapi nyatanya, aksi itu bisa memberi dampak negatif pada anak. Merilis David Wolfe, Rabu (4/10/2017), waktu orang-tua berteriak hal semacam ini... Baca selengkapnya »