google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

Ditulis pada: 29 January 2018 | Kategori:

Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

 

Mana yang akan anda selamatkan lebih dulu waktu kebakaran? Suami atau anak? Ke-2 pilihan itu tentunya adalah hal yang susah untuk dikerjakan. Tiap-tiap wanita yang ditempatkan dalam hal semacam ini tentu mempunyai jawabannya semasing.

Siapa kira pernyataan sederhana ini nyatanya memancing perhatian umum di Twitter. Account twitter @THEKayVega menyebutkan kalau dia juga akan menyelamatkan suaminya saja.

Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

” Umpamanya ada bangunan terbakar, saya cuma dapat menyelamatkan anakku atau suamiku… Saya juga akan menyelamatkan suamiku. Saya tidak mau membesarkan anak tanpa ada pasanganku. Anakku tidak juga akan dapat membantuku berkabung atas kematian suamiku. Anakku tidak juga akan dapat membantu, ” catat account twitter @THEKayVega.

Nyatanya pernyataan itu memperoleh respon dari warganet. Tetapi umumnya dari warganet yang menyikapi hal semacam ini malah bertentangan dengan penyataan account twitter itu.

” Kenapa seorang mesti menggunakan saat 9 bln. hamil serta melahirkan cuma untuk membiarkan anaknya sendiri mati? Ini bukan sekedar bodoh tapi sangat keji. Anda tidak dapat menyebutkan menyukai anakmu apabila anda terasa baik-baik saja lihat mereka sekarat, ” catat @CurlyHeadDeeee.

” Anakku yaitu sisi dari jiwaku. Bagaimana dapat belahan jiwa yang lain lebih perlu dari pada sisi dari jiwamu sendiri. Tidak ada siapa juga yang bisa menukar anakku, ” komentar @freddyfriday_.

” Mengapa mesti anda yang menyelamatkannya? Tidakkah suamimu yang semestinya menyelamatkan dirimu serta anak-anak? 😂😂😂😂😭😭😭 ” sahut @CiikuGitonga.

” Tentu ada yang salah denganmu, saya juga akan biarlah suamiku terbakar serta menyelamatkan anakku. Dia pasti juga juga akan menyuruhku lakukan hal tersebut, ” catat Kathie Reynold.

Memperoleh kritikan dari golongan pria

Bukan sekedar wanita yang mengometari hal semacam ini. Beberapa pria juga turut mengkritik pilihan untuk pilih suami daripada anak.

” Siapa saja yang membela tulisan ini mereka harusnya disteril saja agar tidak miliki anak. Pemikiran begini betul-betul begitu jelek, ” catat Jay Veri.

” Jadi anda juga akan menyelamatkan seorang yang tidak berkaitan jalinan darah denganmu dari pada anakmu sendiri, yang tumbuh didalam badanmu? Menjijikan, ” komentar Paige Michalchuk.

Beberapa orang yang sepakat dengan pernyataan account twitter @THEKayVega juga memperoleh kritikan yang keras. Bahkan juga, sebagian yang sepakat dengan pernyatan Vega mengungkap anak seperti satu product yang dapat dibuat kembali.

Umumnya orang yang menyikapi hal semacam ini begitu menyayangkan pendapat dari account itu. Warganet menaganggap kalau anak adalah harta bernilai yang semestinya diselamatkan terlebih dulu. Anak-anak tidak dapat menyelamatkan diri mereka sendiri.

Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran | Kostum Anak Lucu

Tags: Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

Belum ada Komentar untuk Manakah Yang Anda Pilih, Selamatkan Anak atau Suami? Apabila Terjadi Kebakaran

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Lima Kiat Praktis yang Ampuh Menjaga Kesehatan Anak

Ditulis pada: 30 May 2018

Balita yaitu umur waktu anak tengah aktif-aktifnya mengeksplorasi beragam hal. Si Kecil tidak cuma suka pelajari benda-benda yang berada di tempat tinggal, tetapi juga di lingkungan sekelilingnya. Beberapa anak mungkin saja tengah beberapa sukanya bermain diluar tempat tinggal seperti bersepeda,... Baca selengkapnya »

Hal Ini Perlu Diajarkan pada Anak Lelakimu

Ditulis pada: 9 April 2018

1.Sampaikan mulai sejak awal bagaimana caranya meminta maaf serta minta tolong. Cowok tidak bisa gengsi mengerjakannya! Umumnya cowok senantiasa malas memohon tolong serta maaf. Beberapa besar mengakui gengsi mengerjakannya. Walau dia lakukan kekeliruan atau tengah memerlukan pertolongan. Terang, anda mesti... Baca selengkapnya »

Cara Atasi Demam Anak Tanpa obat-Obatan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Jagalah anak supaya tetaplah terhidrasi dengan baik Demam mengakibatkan penambahan tingkat metabolisme yang mengakibatkan badan kehilangan cairan secara cepat. Tambah baik beri anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu, bahkan juga buah yang dihancurkan untuk menghindarinya... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Susah BAB

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Cukupi keperluan minum air putih. Ada cukup banyak penyebabnya dari anak yang alami sembelit, seperti konsumsi cairan (terlebih air putih) yang nyatanya relatif masih tetap kurang. Tingkat keperluan anak juga akan cairan, bisa diliat dari kebutuhannya keseharian, dari... Baca selengkapnya »

Cara Menghadai Anak Malas Makan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Janganlah menjadikan setiap saat makan jadi arena pertikaian Anak yang pemilih masalah makanan, seringkali buat orang-tua jengkel. Tetapi coba untuk bersabar, serta tidak memaksanya memakan makanan yg tidak dia sukai. Karna efeknya dapat lebih jelek. Mungkin saja tidak... Baca selengkapnya »