google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » » Kucing Berkostum Monyet Sembari Jilati Pisang, Buat Ngakak Neter

Kucing Berkostum Monyet Sembari Jilati Pisang, Buat Ngakak Neter

Ditulis pada: 20 July 2017 | Kategori: ,

monyet2

Kucing Berkostum Monyet serta Menjilati Pisang Siapa sich yg tidak sukai hewan lucu serta menggemaskan ini, Kucing. Pasalnya, terkecuali hewan peliharaan paling banyak didunia yaitu Anjing, Kucing juga nyatanya melampaui angka yang suka mereka. Seperti baru saja ini, satu diantara video yang viral di sosial media memerlihatkan bagaimana lucu serta gokilnya yang dikerjakan oleh kucing unik ini.

Photo serta video Kucing Berkostum Monyet serta Menjilati Pisang memanglah segera jadi trending tema di media sosial twitter serta Youtube. Pasalnya tampak pada video yang cuma berdurasai sekitaran 1 menitan itu Kucing yang kenakan kostum Monyet tampak tengah asik menjilati pisang yang ia pegang sendiri. Video sang kucing juga segera memperoleh perhatian penuh dari beberapa netizen di sosial media.

Kucing yang memiliki bulu warna coklat itu, tampak begitu imut waktu kenakan kostum monyet. Diluar itu, perilaku sang kucing waktu menjilati pisang segera membuat gemas beberapa netizen jadi segera membuat ngakak atas semuanya tingkah konyol si kucing.

Banyak dari netizen yang berasumsi bila kucing lucu itu begitu lucu sekali, menggemaskan, serta membuat ketawa. Walau demikian, ada pula dari beberapa netizen yang terasa kasihan pada Kucing Berkostum Monyet serta Menjilati Pisang itu.

“OMG, Lucu banget nih kucing, bila ada ingin gue culik wkwkwk : D, ” komentar seseorang netizen.

monyet3

monyet1

Kucing Berkostum Monyet Sembari Jilati Pisang, Buat Ngakak Neter | Kostum Anak Lucu

Tags: Buat Ngakak Neter, Kucing Berkostum Monyet Sembari Jilati Pisang

Belum ada Komentar untuk Kucing Berkostum Monyet Sembari Jilati Pisang, Buat Ngakak Neter

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Cerita Pasutri Muda Punyai 13 Anak, Semuanya Tidak Sekolah

Cerita Pasutri Muda Punyai 13 Anak, Semuanya Tidak Sekolah Ditulis pada: 23 October 2017

Arti ” banyak anak banyak rezeki ” tidak terus-terusan jadi semboyan orang-tua jaman dahulu. Kenyataannya, masih tetap ada ortu milenal yang mengaplikasikannya, yakni keluarga Cheriatna. Dengan istri terkasih, pria kelahiran th. 1974 ini hidup bahagia dengan keluarga besarnya. Buah hati... Baca selengkapnya »

5 Alasan Sepele Penyebab Anak Sulit Makan

5 Alasan Sepele Penyebab Anak Sulit Makan Ditulis pada: 23 October 2017

Anak sulit makan senantiasa jadi problema beberapa Ibu. Masalah ini sering berlangsung saat anak-anak masuk umur perkembangan awal yakni 1-5 th., dimana permainan serta jajanan lebih menarik daripada makanan pokok. Anak malas menggunakan atau memakan makanannya bukanlah bermakna ia tidak... Baca selengkapnya »

Ajarkan Kelola Emosi Mulai sejak Awal Hindarkan Anak dari Masalah Jiwa

Ajarkan Kelola Emosi Mulai sejak Awal Hindarkan Anak dari Masalah Jiwa Ditulis pada: 23 October 2017

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumatera Barat, Merry Yuliesday, menyebutkan perlunya memberi evaluasi mulai sejak awal pada anak dalam mengelola emosi bisa hindari penyakit masalah jiwa. Ia menyebutkan penyakit masalah jiwa ini dapat dijauhi lewat cara memanajemen emosi mulai sejak kecil,... Baca selengkapnya »

4 Kebiasaan Aneh Anak Perempuan di Mata Anak Laki laki

4 Kebiasaan Aneh Anak Perempuan di Mata Anak Laki laki Ditulis pada: 23 October 2017

Anak perempuan miliki kebiasaan yang tidak umum dikerjakan anak lelaki. Kebiasaan ini sering kali dilihat aneh oleh anak lelaki. Seperti Anda yang miliki anak perempuan. Terdapat banyak rutinitas anak perempuan yang mungkin saja buat saudara lelakinya jadi menghina atau menertawakannya.... Baca selengkapnya »

Ini Dampak Buruk Apabila Orang-tua Seringkali Berteriak Memarahi Anak

Ini Dampak Buruk Apabila Orang-tua Seringkali Berteriak Memarahi Anak Ditulis pada: 23 October 2017

Berteriak pada anak memanglah wajar dilakukan orang-tua. Umumnya beberapa orang-tua mengerjakannya waktu anak-anak buat kekeliruan atau waktu mereka berulah. Tetapi nyatanya, aksi itu bisa memberi dampak negatif pada anak. Merilis David Wolfe, Rabu (4/10/2017), waktu orang-tua berteriak hal semacam ini... Baca selengkapnya »