google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Kostum anak sayuran

Kostum anak sayuran

Ditulis pada: 22 April 2015 | Kategori:

Mengikuti tentang cara untuk membuat kostum yang berbentuk  sayuran , anda dapat memahaminya di bawah ini :

lklBanyaknya macam – macam jenis baju atau bentuk yang persis seperti sayuran ataupun buah – buahan, misalkan sayuran wortel itu banyaknya anak – anak yang di menyukai hasil karya dalam pentas kostum anak dengan bagus dan persis dengan bentuk yang disukainya.selain itu bagi anak – anak banyaknya ragam busana dari hasil pembentukan kostum yang sangat bagus dan indah itu dapat di pentaskan dengan percaya diri , namun anak – anakpun banyak minder atau malu akan terlihat tidak bagus.

Anda dapat mengetahui tentang pembuatan kostum anak sayuran yang lebih bagus, dari pembuatannya ada salah satu cara untuk dasar pembuatan kostum – kostum untuk anak yang lebih efektif dan kreatif, ingin mengetahui selanjutnya anda dapat melihat dibawah ini :

  1. Cara dasar dari pembuatan kostum sayuran wortel

 ~ Anda dapat membawa bahan dari bahan kain katun ataupun kain brokat > itu dapat di buat dengan bentuk yang sangat indah dengan pendasaran membuat kostum sayuran tersebut menjadi merekat.

  1. Cara kedua menambahkan kain dalam pembuatan kostum dengan menjahit mengguanakan mesin jahit.
  2. Cara ketiga Mewarnai kostum dengan mengunakan pewarna pakaian yang berwana orange.
  3. Cara empat anda membentuknya dengan sesuai kostum wortel yang sangat persis dengan mewarnai dengan pewarna pakaian yang lebih terang.
  4. Cara lima anda membawa karton untuk membentuknya persis wortel yang berukuran besar , sehingga pembuatan tersebut akan bisa membentuknya dengan teliti.
  5. Cara enam anda harus menyambungkan kain – kain yang sudah di warnai lalu pasang atau jahit dengan menyambungkan ke karton tersebut akan menjadi kostum wortel dengan indah.

Dari ke 6 cara dari pembuatan kostum tersebut anda dapat memahami untuk anak – anaknya menjadi kreatif dan cerdas dalam pembuatan kostum menjadi berkembang, dalam pentas kostum anak yang sangat megah dengan hasil kaya anak dan orang tua membimbingnya dengan lebih baik dan benar akan menjadi orang yang cerdas.

Kostum anak sayuran | Kostum Anak Lucu

Tags:

Belum ada Komentar untuk Kostum anak sayuran

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Beda Ortu Milenial serta Zaman Dahulu dalam Mendisiplinkan Anak

Beda Ortu Milenial serta Zaman Dahulu dalam Mendisiplinkan Anak Ditulis pada: 20 October 2017

Tiap-tiap orang-tua (ortu) mempunyai langkah sendiri dalam mendidik anak, termasuk juga dalam mendisiplinkan anak-anaknya. Lalu, adakah ketidaksamaan orang-tua milenial dengan orang-tua zaman dulu dalam mendisiplinkan anak? Orang-tua milenial sering menilainya orang-tua jaman dulu demikian keras dalam mengasuh anak. Sesaat, orang-tua... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah? Ditulis pada: 20 October 2017

Jadi orang-tua, sering terbersit rasa cemas saat juga akan meninggalkan anak sesaat, untuk ke toko kelontong umpamanya. Bayangan anak juga akan alami masalah atau bahaya saat sendirian dirumah kadang-kadang menghantui. Terlebih bila umur anak di rasa masih tetap kecil. Lalu... Baca selengkapnya »

Target Terlampaui 34 Juta Anak Sudah Vaksin MR

Target Terlampaui 34 Juta Anak Sudah Vaksin MR Ditulis pada: 20 October 2017

Cakupan Imunisasi Measless Rubella (MR) tahap pertama usai pada Sabtu (30/9). Hasil cakupan melampaui tujuan yang sudah diputuskan, yaitu 34. 964. 384 anak (97, 69%). Tujuan cakupan imunisasi Measless Rubella (MR) pada step pertama (1 Agustus-30 September 2017) di Pulau... Baca selengkapnya »

Hati-Hati Saat Mendisiplinkan Anak supaya Tidak Berefek Negatif

Hati-Hati Saat Mendisiplinkan Anak supaya Tidak Berefek Negatif Ditulis pada: 20 October 2017

Seseorang anak lelaki berumur 7 th. hilang serta tidak sempat diketemukan di rimba Nannae, Hokkaido pada bln. Mei th. 2016. Didalam ruang rimba yang penuh beruang, bocah kecil itu tidak sempat keluar kembali. Menurut orang tuanya, Yamato Tanooka kecil ditinggalkan... Baca selengkapnya »

Usia Baik Seorang Wanita Miliki Anak

Usia Baik Seorang Wanita Miliki Anak Ditulis pada: 20 October 2017

Wanita yang menikah awal (dibawah 18 th.) berisiko hadapi beberapa problem dalam kehamilannya nantinya, termasuk juga resiko kematian yang menghantuinya. Lalu umur berapakah baiknya wanita mempunyai anak menurut pakar kesehatan? ” Umur 20-23 th., dibawah 35 th., umur begitu bagus... Baca selengkapnya »