google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Kostum anak india

Kostum anak india

Ditulis pada: 22 April 2015 | Kategori:

Bila anda ingin menginginkan ala – ala india , anda dapat mengetahui tentang kostum anak india, dengan selanjutnya anda bisa melihat di bawah ini :

hole-set-Children-belly-dance-costume-6-piece-top-trousers-Waist-chain-veil-bracelets-headwear-font.jpg_220x220India merupakan salah satu negara yang khas dengan pakaiannya dan beragam , dari busana orang – orang india bayaknya khas yang di dirikan oleh negaranya semua mulai dari kaftan sampai kita temukan yang paling khas yaitu kota istanbul itu merupakan khas dari pakaian adatnya untuk anak – anak peremuan dan laki – laki di negara ini adalah salah satu kota terlaris dengan pakaiannya, sejak jaman tradisional di india ,jadi bagi orang india tradisi kostum india itu sangat meningkat samapai ke penjuluk dunia.

Tapi selain itu orang – orang jarang suka dengan warna – warna yang terlalu cerah , karena itu orang indiapun memodifikasikan motif – motif yang bisa di pakai oleh anak – anaknya ataupun orang tua, gaya khas dari orang india yaitu perempuan menggunakan kain warna pastel. atau di sebut redup dalam pemilihan busananya, india sudah di kenal oleh penjuluk – pejuluk di india terutama indonesia , banyaknya orang yang mengguanakan ragam busana india di indonesia , karena itu orang indonesia ingin menginginkan persis kaya orang india.

Dari segi pakaian orang india itu sangat memilih – milih dengan pakaian khasnya terutama anak – anak yang berusia balita itu sudah terkenal dengan kostumnya , dan ada salah satu khas dari orang india itu bejoged – joged di kotanya, selain itu semua anak – anak memakai kostum pakaian tunik dan selutut atau disebut di atas lutut untuk membuat tampilan – tampilannya semakan terlihat cantik dan indah.

Yang paling khas dari india adalah kain sari itu yang suka di pake di pundak sehingga nampak seperti gaun – gaun yang lainnya, jika anda menyukai tantangan untuk menggunakan baju kain sari , pasti kamu akan terlihat cantik karena itu kain sari tersebut dimasukkan kedalam tradisi – tradisi di kota istanbul.

Selain menggunakan kain sari , masyarakat india juga senang menggunakan kain sari atau yang disebut brokat dengan manik – manik.bila kamu ingin mengembangkan tradisi – tradisinya anda bakalan terkagum dari pengembangannya.

Kostum anak india | Kostum Anak Lucu

Tags:

Belum ada Komentar untuk Kostum anak india

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Beda Ortu Milenial serta Zaman Dahulu dalam Mendisiplinkan Anak

Beda Ortu Milenial serta Zaman Dahulu dalam Mendisiplinkan Anak Ditulis pada: 20 October 2017

Tiap-tiap orang-tua (ortu) mempunyai langkah sendiri dalam mendidik anak, termasuk juga dalam mendisiplinkan anak-anaknya. Lalu, adakah ketidaksamaan orang-tua milenial dengan orang-tua zaman dulu dalam mendisiplinkan anak? Orang-tua milenial sering menilainya orang-tua jaman dulu demikian keras dalam mengasuh anak. Sesaat, orang-tua... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah?

Umur Berapakah Anak Dapat Ditinggal Sendiri di Rumah? Ditulis pada: 20 October 2017

Jadi orang-tua, sering terbersit rasa cemas saat juga akan meninggalkan anak sesaat, untuk ke toko kelontong umpamanya. Bayangan anak juga akan alami masalah atau bahaya saat sendirian dirumah kadang-kadang menghantui. Terlebih bila umur anak di rasa masih tetap kecil. Lalu... Baca selengkapnya »

Target Terlampaui 34 Juta Anak Sudah Vaksin MR

Target Terlampaui 34 Juta Anak Sudah Vaksin MR Ditulis pada: 20 October 2017

Cakupan Imunisasi Measless Rubella (MR) tahap pertama usai pada Sabtu (30/9). Hasil cakupan melampaui tujuan yang sudah diputuskan, yaitu 34. 964. 384 anak (97, 69%). Tujuan cakupan imunisasi Measless Rubella (MR) pada step pertama (1 Agustus-30 September 2017) di Pulau... Baca selengkapnya »

Hati-Hati Saat Mendisiplinkan Anak supaya Tidak Berefek Negatif

Hati-Hati Saat Mendisiplinkan Anak supaya Tidak Berefek Negatif Ditulis pada: 20 October 2017

Seseorang anak lelaki berumur 7 th. hilang serta tidak sempat diketemukan di rimba Nannae, Hokkaido pada bln. Mei th. 2016. Didalam ruang rimba yang penuh beruang, bocah kecil itu tidak sempat keluar kembali. Menurut orang tuanya, Yamato Tanooka kecil ditinggalkan... Baca selengkapnya »

Usia Baik Seorang Wanita Miliki Anak

Usia Baik Seorang Wanita Miliki Anak Ditulis pada: 20 October 2017

Wanita yang menikah awal (dibawah 18 th.) berisiko hadapi beberapa problem dalam kehamilannya nantinya, termasuk juga resiko kematian yang menghantuinya. Lalu umur berapakah baiknya wanita mempunyai anak menurut pakar kesehatan? ” Umur 20-23 th., dibawah 35 th., umur begitu bagus... Baca selengkapnya »