google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak

Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak

Ditulis pada: 30 October 2017 | Kategori:

Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak

Ada kekhawatiran yang menempa orang-tua bila susu kental manis tidak aman dikonsumsi anak. Hal semacam ini juga di dukung dengan terdapatnya penilaian dari Dewan Kesehatan Rakyat (DKR).

Penilaian diisi kandungan gula pada susu kental manis yang menjangkau 50 % hingga berisiko obesitas serta diabetes. Bahkan juga di Amerika serta negara maju yang lain, susu kental manis juga dipandang sangat banyak terkandung gula.

Tetapi tidaklah perlu cemas berlebihan, sebab menurut dokter spesialis anak, dr Diana F Suganda, M. Kes, SpGK susu kental manis aman diminum asal sesuai sama dosis serta ukuran.

” Susu kental manis tetaplah aman diminum. Kandungan proteinnya juga tinggi. Yang perlu itu ya sesuai sama ukuran yang telah terdaftar di label product susu kental manisnya, ” tuturnya selesai acara ” Gizi dalam Kondisi Alami untuk Anak Kuat dari Dalam ” di D. Lab, Jakarta pada Senin (23/10/2017).

Menurut Diana, susu kental manis yang di buat cukup dua sendok makan satu hari. ” Ukuran dua sendok makan, saya rasa cukup. Seandainya takarannya janganlah seperti buat martabak manis, yang dapat menggunakan 1/2 kaleng, ” lanjutnya.

Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak | Kostum Anak Lucu

Tags: Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak

Belum ada Komentar untuk Ketentuan Aman Minum Susu Kental Manis untuk Anak

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak Ditulis pada: 1 November 2017

  Sesudah menunggu tujuh th. lamanya, pasangan Nicola Szymanowski (38) serta Mark pada akhirnya miliki anak. Sebelumnya sang buah hati ada, mereka berjuang untuk jadi orang-tua. Mereka lantas ikuti anjuran dokter untuk merubah pola hidup, salah satunya membatasi berolahraga serta... Baca selengkapnya »

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik Ditulis pada: 1 November 2017

  Beberapa orang-tua juga akan memberi stiker jadi penghargaan karna anaknya berperilaku baik. Tapi, seseorang pakar menilainya memakai stiker untuk penghargaan itu beresiko. Seseorang Psikolog Erica Reische memperingatkan, orang-tua yang memakai stiker untuk mendorong perilaku anak-anak punya potensi membuat orang... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme?

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme? Ditulis pada: 1 November 2017

  Rasa cinta tanah air atau nasionalisme adalah nilai perlu yang perlu ditanamkan pada tiap-tiap anak. Tetapi kapankah waktu yang pas untuk mengajarkan makna nasionalisme pada anak-anak? Psikolog Ayoe Sutomo menyebutkan kalau waktu yang pas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada... Baca selengkapnya »

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak Ditulis pada: 1 November 2017

Sekarang ini, banyak gosip tentang suku, agana, ras antar kelompok (SARA) di tanah air. Di hari sumpah pemuda ini, perlu untuk mengerti perlunya sama-sama menghormati didalam ketidaksamaan itu. Hal tersebut perlu tidak cuma untuk dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Tetapi... Baca selengkapnya »

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap?

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap? Ditulis pada: 30 October 2017

Banyak orang-tua yang telah mempunyai satu anak, menginginkan miliki buah hati sekali lagi. Tapi, banyak dari orang-tua ini yang terasa sangsi, apakah mereka telah siap miliki anak sekali lagi. Bila Anda akhir-akhir ini berfikir untuk miliki anak sekali lagi, kenali... Baca selengkapnya »