google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil

Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil

Ditulis pada: 7 September 2017 | Kategori:

Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil

Semua paham konsumsi air putih harian untuk orang dewasa minimum delapan gelas satu hari. Tetapi, berapakah konsumsi air putih yang diperlukan untuk si kecil?

Sesuai sama referensi angka kecukupan gizi yang diterbitkan Kementerian Kesehatan RI, anak-anak mesti telah mulai diperkenalkan air putih pada umur 7 hingga 11 bulan. Sesaat untuk kebutuhannya sekitaran 800 mililiter dalam satu hari.

Seperti diambil situs Clickdokter. com, Jumat (1/9/2017), waktu anak masuk umur 1 hingga 3 th., pemenuhan keperluan air putih turut jadi bertambah. Di umur ini, anak memerlukan sekitaran 1, 2 liter atau 1. 200 mililiter air sehari-harinya.

Pada anak berumur 4 hingga 6 th., Anda mesti penuhi keperluan air minum hinga 1, 5 liter dalam satu hari.

Makin bertambah umur anak, kebutuhannya juga makin bertambah. Terlebih bila anak banyak beraktivitas, orang-tua mesti membiasakan anak minum air putih semakin banyak. Waktu anak masuk umur sekolah basic, 7 hingga 9 th., air putih yang diperlukan badannya menjangkau 1, 9 liter.

Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil | Kostum Anak Lucu

Tags: Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil

Belum ada Komentar untuk Ini Umur Paling baik Memperkenalkan Air Putih pada Si Kecil

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Begini Langkah Memberi Tahu Anak Masalah Dampak Jelek Hp

Begini Langkah Memberi Tahu Anak Masalah Dampak Jelek Hp Ditulis pada: 19 December 2017

Anak-anak yang lahir di masa digital tidak sempat terlepas dari benda-benda yang terkait dengan tehnologi. Tidak dapat disangkal, hadirnya benda seperti tablet yang disebut paduan pada computer serta hp dapat membawa faedah yang begitu besar. Meskipun demikian, hadirnya tehnologi dapat... Baca selengkapnya »

6 Langkah Besarkan Anak supaya Jadi Pribadi yang Optimistis

6 Langkah Besarkan Anak supaya Jadi Pribadi yang Optimistis Ditulis pada: 19 December 2017

Membesarkan anak bukanlah perkara gampang untuk beberapa orang-tua yang sempat merasakannya, apakah Anda satu diantaranya? Bila iya, pasti Anda menginginkan si anak tumbuh jadi pribadi yang baik. Ditulis dari purewow. com, Jumat (3/11/2017), tersebut disini cara-cara membesarkan anak yang optimis.... Baca selengkapnya »

7 Trick Gampang Rayu Anak Bereskan Mainan

7 Trick Gampang Rayu Anak Bereskan Mainan Ditulis pada: 19 December 2017

Bermain dapat dibuktikan menolong anak mengetahui sekitar lingkungan mereka, sekalian mengasah bagian emosional serta sosial anak. Bermain juga menolong tingkatkan kreatifitas dan daya kognitif anak. Tetapi, mainan yang berantakan di semua ruang selesai anak bermain sering kali buat orang-tua kerepotan.... Baca selengkapnya »

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak

Terlalu Dekat dengan PRT, Bahaya Untuk Anak Ditulis pada: 19 December 2017

Ada resiko yang keluar dibalik anak-anak yang sangat dekat dengan pembantu rumah tangga (PRT). Satu komunitas pendidikan, ” Our Children and Housemaids “, memaparkan dampak negatif dari ada pembantu rumah tangga pada anak-anak. Pembantu rumah tangga bisa buat anak-anak menjauh... Baca selengkapnya »

5 Langkah Simpel Tunjukkan Rasa Cinta pada Anak

5 Langkah Simpel Tunjukkan Rasa Cinta pada Anak Ditulis pada: 19 December 2017

Orang-tua mana yang tidak cinta dengan anak-anaknya? Anda yang telah jadi ibu atau bapak pasti memahami begitu Anda berupaya memberi yang paling baik jadi bukti cinta pada sang buah hati. Terkecuali dengan penuhi kebutuhannya, Anda juga butuh untuk mengungkap rasa... Baca selengkapnya »