google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

Ditulis pada: 25 January 2018 | Kategori:

Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

 

Pesepak bola Cristiano Ronaldo menginformasikan berita bahagia. Di situs instagramnya, bintang Real Madrid ini sharing photo dianya dengan tunangannya, Georgina Rodriguez dirumah sakit.

” Alana Martina barusan lahir. Baik Geo serta Alana sehat! Kami semuanya begitu bahagia, ” tuturnya Minggu (12/11/2017) dalam bhs Spanyol, seperti ditulis Hellomagazine.

Cristiano Ronaldo terlebih dulu sudah mempunyai tiga anak yaitu, Cristiano Jr, serta si kembar Mateo serta Eva yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother) Juni, yang lalu.

Ronaldo serta Geo sesungguhnya sudah mengungkap nama bayi wanita mereka bln. lantas dalam session Facebook Live. Dia menyebutkan Alana yaitu nama yang diambil olehnya sedang Martina diambil oleh Geo.

Berubah sesudah jadi ayah

Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

Kehadiran anak-anak, memanglah disadari Ronaldo sudah membuatnya banyak berubah. Mulai sejak mempunyai Cristiano junior pada 2010 lantas Mateo serta Eva pada Juni 2017, pemain 32 th. itu mengungkap curhatannya jadi seseorang bapak.

” Jadi seseorang bapak sudah buat saya tahu beberapa hal mengenai cinta yg tidak sempat saya kenali serta buat saya jadi lebih lembut dan berikan perspeftif berlainan tentang apa yang perlu dalam kehidupan saya, ” kata Ronaldo sekian waktu lalu, diambil Nytimes.

” Lihat keluarga saya makin berkembang, sebenarnya terasa seperti satu hak istimewa. Saya nikmati tiap-tiap detik jadi seseorang bapak, ” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo menyebutkan hal itu karna tidak dekat dengan ayahnya. Bapak Ronaldo meninggal dunia pada September 2005 karna problem hati karena sangat banyak konsumsi alkohol.

Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir? | Kostum Anak Lucu

Tags: Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

Belum ada Komentar untuk Cristiano Ronaldo Berubah, Setelah Anak ke-4 Lahir?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Lima Kiat Praktis yang Ampuh Menjaga Kesehatan Anak

Ditulis pada: 30 May 2018

Balita yaitu umur waktu anak tengah aktif-aktifnya mengeksplorasi beragam hal. Si Kecil tidak cuma suka pelajari benda-benda yang berada di tempat tinggal, tetapi juga di lingkungan sekelilingnya. Beberapa anak mungkin saja tengah beberapa sukanya bermain diluar tempat tinggal seperti bersepeda,... Baca selengkapnya »

Hal Ini Perlu Diajarkan pada Anak Lelakimu

Ditulis pada: 9 April 2018

1.Sampaikan mulai sejak awal bagaimana caranya meminta maaf serta minta tolong. Cowok tidak bisa gengsi mengerjakannya! Umumnya cowok senantiasa malas memohon tolong serta maaf. Beberapa besar mengakui gengsi mengerjakannya. Walau dia lakukan kekeliruan atau tengah memerlukan pertolongan. Terang, anda mesti... Baca selengkapnya »

Cara Atasi Demam Anak Tanpa obat-Obatan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1.Jagalah anak supaya tetaplah terhidrasi dengan baik Demam mengakibatkan penambahan tingkat metabolisme yang mengakibatkan badan kehilangan cairan secara cepat. Tambah baik beri anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu, bahkan juga buah yang dihancurkan untuk menghindarinya... Baca selengkapnya »

Tips Menghadapi Anak Susah BAB

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Cukupi keperluan minum air putih. Ada cukup banyak penyebabnya dari anak yang alami sembelit, seperti konsumsi cairan (terlebih air putih) yang nyatanya relatif masih tetap kurang. Tingkat keperluan anak juga akan cairan, bisa diliat dari kebutuhannya keseharian, dari... Baca selengkapnya »

Cara Menghadai Anak Malas Makan

Ditulis pada: 9 April 2018

  1. Janganlah menjadikan setiap saat makan jadi arena pertikaian Anak yang pemilih masalah makanan, seringkali buat orang-tua jengkel. Tetapi coba untuk bersabar, serta tidak memaksanya memakan makanan yg tidak dia sukai. Karna efeknya dapat lebih jelek. Mungkin saja tidak... Baca selengkapnya »