google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Bunda, Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring

Bunda, Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring

Ditulis pada: 30 October 2017 | Kategori:

Bunda, Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring

Mulai sejak kecil anak wanita senantiasa di ajarkan semuanya pekerjaan tempat tinggal, sedang anak pria di ajarkan untuk berusaha keras serta mencari uang. Tahukah anda bila evaluasi ini juga akan buat anak-anak terjerat dalam stereotip gender?

Orangtua yang baik yaitu orangtua yang membesarkan anak-anaknya tanpa ada membedakan gender. Kenyataannya, membesarkan anak dengan membedakan gender juga akan beresiko jelek pada anak.

Merilis Times of India, tersebut disini 5 hal remeh yang sering lupa di ajarkan orangtua pada anak pria.

1. Pria juga bisa dapat ancaman seks

Sama dengan anak wanita, anak-anak pria juga harus ketahui mana sentuhan yang baik serta jelek. Mereka mesti ketahui anggota badan mana yang tidak bisa dipegang. Yang alami pelecehan tidak cuma anak wanita, tapi juga pria.

2. Tidak boleh menangis

” Boys dont cry ” Ini hanya mitos. Tidak ada larangan bila anak pria tidak bisa menangis. Menangis yaitu langkah untuk mengekspresikan emosi. Ini tidak bermakna kejantanan seseorang pria juga akan alami penurunan saat menangis. Sampai kini pria senantiasa tutup emosinya, karna tangisan cuma untuk anak wanita.

3. Bersihkan rumah

Kenapa cuma anak wanita yang di ajarkan bersihkan tempat tinggal serta pria tidak? Bagaimana bila kelak istri atau ibu mereka sakit serta tidak miliki pembantu? Bersihkan tempat tinggal yaitu pelajaran mendasar dalam kehidupan yang harus diajari orangtua tanpa ada mesti mengetahui gender.

4. Menghormati wanita

Ingat, dunia ini juga akan jadi tempat yang indah saat seseorang pria bisa menghormati wanita. Wanita yang disebut yaitu terkecuali ibu atau saudara wanitanya.

5. Menjaga diri

Anak wanita diajari untuk menjaga diri serta melindungi tampilan. Mereka dididik untuk ketahui apa yang perlu digunakan serta tidak waktu umur mereka belia. Sampai kini, anak pria yakini bila perawatan cuma untuk wanita. Tetapi saat dewasa mereka sadar bila mereka harus juga berpenampilan baik seperti wanita.

Bunda, Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring | Kostum Anak Lucu

Tags: Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring, Bunda

Belum ada Komentar untuk Bunda, Ada Manfaat Ajari Anak Laki-Laki Bersihkan Piring

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak Ditulis pada: 1 November 2017

  Sesudah menunggu tujuh th. lamanya, pasangan Nicola Szymanowski (38) serta Mark pada akhirnya miliki anak. Sebelumnya sang buah hati ada, mereka berjuang untuk jadi orang-tua. Mereka lantas ikuti anjuran dokter untuk merubah pola hidup, salah satunya membatasi berolahraga serta... Baca selengkapnya »

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik Ditulis pada: 1 November 2017

  Beberapa orang-tua juga akan memberi stiker jadi penghargaan karna anaknya berperilaku baik. Tapi, seseorang pakar menilainya memakai stiker untuk penghargaan itu beresiko. Seseorang Psikolog Erica Reische memperingatkan, orang-tua yang memakai stiker untuk mendorong perilaku anak-anak punya potensi membuat orang... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme?

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme? Ditulis pada: 1 November 2017

  Rasa cinta tanah air atau nasionalisme adalah nilai perlu yang perlu ditanamkan pada tiap-tiap anak. Tetapi kapankah waktu yang pas untuk mengajarkan makna nasionalisme pada anak-anak? Psikolog Ayoe Sutomo menyebutkan kalau waktu yang pas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada... Baca selengkapnya »

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak Ditulis pada: 1 November 2017

Sekarang ini, banyak gosip tentang suku, agana, ras antar kelompok (SARA) di tanah air. Di hari sumpah pemuda ini, perlu untuk mengerti perlunya sama-sama menghormati didalam ketidaksamaan itu. Hal tersebut perlu tidak cuma untuk dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Tetapi... Baca selengkapnya »

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap?

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap? Ditulis pada: 30 October 2017

Banyak orang-tua yang telah mempunyai satu anak, menginginkan miliki buah hati sekali lagi. Tapi, banyak dari orang-tua ini yang terasa sangsi, apakah mereka telah siap miliki anak sekali lagi. Bila Anda akhir-akhir ini berfikir untuk miliki anak sekali lagi, kenali... Baca selengkapnya »