google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney

Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney

Ditulis pada: 30 October 2017 | Kategori:

Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney

Melihat film Disney seperti Bambi, Frozen atau Lion King dapat jadi langkah untuk orang-tua menerangkan arti kehidupan serta kematian pada anak-anak.

Hal itu di sampaikan asisten profesor klinis di University of Buffalo Department of Communication, Kelly Tenzek atas basic penelitiannya pada 57 film Disney serta Pixar. Dari film itu, ada 71 ciri-khas kematian berlangsung.

” Film-film ini bisa dipakai jadi pembuka pembicaraan untuk menerangkan hal yang susah serta beberapa tema tabu seperti kematian, ” kata Kelly Tenzek, seperti diambil USnews, Jumat (20/10/2017).

Menurut Tenzek, kematian adalah pengalaman hidup yang jelek tetapi hal semacam ini butuh diterangkan karna juga akan menolong anak-anak mengerti apa yang bernilai untuk mereka.

” Kami yakin, film Disney serta Pixar gampang dibuka untuk anak-anak serta orang dewasa hingga pembicaraan yang susah dapat lebih gampang dipahami, ” katanya.

Tenzek menjelaskan riset ini dikerjakan dengan membagi sebagian kelompok seperti antagonis atau protagonis, penyebabnya kematian, reaksi ciri-khas beda serta momen fantasi permanen atau reversibel. Hasil studi ini juga diterbitkan di Omega-Journal of Death and Dying.

” Ada banyak hal menarik yang dapat jadi bahan diskusi orang-tua pada anaknya. Pertama, sebagian penggambaran kematian tidak realistis, umpamanya waktu ciri-khas paling utama yang wafat hidup kembali atau kembali berbentuk yang beda. Ini yaitu peluang untuk seseorang anak untuk lebih mengerti ketidaksamaan pada fiksi serta kehidupan riil, ” katanya.

Diluar itu, Tenzek menyebutkan film-film ini dapat juga menolong orang-tua mengerti ekspresi emosi anak. Serta yang terutama mediskusikan kepercayaan.

Topik ke-3 serta ke-4 terkait dengan kemauan untuk membunuh serta merubah serta hubungan spiritual, dengan topik sub-moralnya, lebih kompleks. Kandungan religius serta spiritual tidak selamanya sangat ada dalam film Disney serta Pixar, bagaimanapun, kata Tenzek, film masih tetap dapat berperan jadi kesempatan untuk mendiskusikan kepercayaan serta akhir hayat.

” Kami mengaku kalau perubahan psikologis anak begitu perlu waktu memperhitungkan diskusi ini. Film-film Disney ini bahkan juga dapat jadi alat untuk menolong menerangkan sistem akhir kehidupan yang susah untuk anak-anak serta menolong mereka mengertinya jadi tambah baik, ” tuturnya.

Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney | Kostum Anak Lucu

Tags: Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney

Belum ada Komentar untuk Ajarkan Anak Soal Kehidupan serta Kematian Lewat Film Disney

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak Ditulis pada: 1 November 2017

  Sesudah menunggu tujuh th. lamanya, pasangan Nicola Szymanowski (38) serta Mark pada akhirnya miliki anak. Sebelumnya sang buah hati ada, mereka berjuang untuk jadi orang-tua. Mereka lantas ikuti anjuran dokter untuk merubah pola hidup, salah satunya membatasi berolahraga serta... Baca selengkapnya »

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik Ditulis pada: 1 November 2017

  Beberapa orang-tua juga akan memberi stiker jadi penghargaan karna anaknya berperilaku baik. Tapi, seseorang pakar menilainya memakai stiker untuk penghargaan itu beresiko. Seseorang Psikolog Erica Reische memperingatkan, orang-tua yang memakai stiker untuk mendorong perilaku anak-anak punya potensi membuat orang... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme?

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme? Ditulis pada: 1 November 2017

  Rasa cinta tanah air atau nasionalisme adalah nilai perlu yang perlu ditanamkan pada tiap-tiap anak. Tetapi kapankah waktu yang pas untuk mengajarkan makna nasionalisme pada anak-anak? Psikolog Ayoe Sutomo menyebutkan kalau waktu yang pas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada... Baca selengkapnya »

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak Ditulis pada: 1 November 2017

Sekarang ini, banyak gosip tentang suku, agana, ras antar kelompok (SARA) di tanah air. Di hari sumpah pemuda ini, perlu untuk mengerti perlunya sama-sama menghormati didalam ketidaksamaan itu. Hal tersebut perlu tidak cuma untuk dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Tetapi... Baca selengkapnya »

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap?

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap? Ditulis pada: 30 October 2017

Banyak orang-tua yang telah mempunyai satu anak, menginginkan miliki buah hati sekali lagi. Tapi, banyak dari orang-tua ini yang terasa sangsi, apakah mereka telah siap miliki anak sekali lagi. Bila Anda akhir-akhir ini berfikir untuk miliki anak sekali lagi, kenali... Baca selengkapnya »