google6bd070d8ccaa9c6e.html
Butuh Bantuan? Customer Service Pusat Penjualan Kostum Anak Lucu siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » 10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat

10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat

Ditulis pada: 25 October 2017 | Kategori:

10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat

 

Bayi dapat begitu menyebalkan karna kemampuan mereka menangis tanpa ada alasan. Walau demikian, umumnya ada satu akar penyebabnya.

Di sinilah Amy Spangler, Presiden BabyGooroo. com serta mantan Presiden Asosiasi Konsultan Laktasi Internasional (ILCA) berikan anjuran untuk menolong ibu baru menenangkan bayinya.

Menurut Spangler, paling tidak ada 50 alasan bayi menangis. Semua dinilai berdasar pada teriakan yang beragam dalam intensitas serta suara spesifik.

Tetapi, menurut dia ada 10 penyebabnya yang seringkali dihadapi bayi serta langkah-Langkah paling baik untuk menenangkannya. Berikut penjelasannya, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (19/10/2017) :

1. “Saya kesepian”

Bayi dapat seringkali menangis karna menginginkan dipeluk serta bermain dengan. Mereka berkembang dengan stimulasi sensoris yang dapat diberi lewat sentuhan, bicara, serta berpelukan.

2. “Saya lapar”

Anda bisa menghindar penyebabnya umum menangis ini dengan lihat isyarat kelaparan awal, seperti peregangan atau menggeliat atau pergerakan mulut, menghisap jari atau tinju. Jadi, janganlah menanti bayi Anda menangis.

3. “Saya butuh bersendawa”

Menangis sesudah menyusui dapat jadi tandanya kalau bayi butuh bersendawa. Sebagian bayi (terlebih bayi yang di beri susu botol) menelan udara waktu mereka makan. Anda dapat membantunya bersendawa dengan membelai lembut punggungnya.

4. “Saya lelah”

Menangis dapat jadi sinyal bayi kelelahan. Umumnya bayi juga akan menangis dibarengi dengan menggosok-gosok mata.

5. ” Menyakitkan “

Teriakan keras serta mendadak dapat berikan isyarat bila dia kesakitan. Hal semacam ini dapat berlangsung apabila umpamanya bayi sangat banyak bergerak.

6. ” Saya kotor “

Menangis dapat mengisyaratkan popok basah atau buang air besar. Anda dapat kurangi tangisan bayi dengan ganti popoknya dengan teratur, umpamanya tiap-tiap dua atau tiga jam sekali.

7. “Saya sakit”

Bayi Anda tidak dapat memberitahu Anda apa yang sakit, tapi tangisannya mungkin saja karna ada suatu hal yg tidak beres. Terkecuali mengecek suhu bayi Anda, cermati bhs badannya.

8. “Saya alami konstipasi”

Pijat lembut, kompres atau mandikan bayi dengan air hangat, membedongnya dapat menentramkan bayi.

9. “Saya tengah tumbuh gigi”

Menangis dapat jadi sinyal kalau bayi Anda tengah tumbuh gigi. Gigi mungil yang tajam menembus gusi peka dapat menyakitkan.

10. “Saya kepanasan atau kedinginan”

Menangis dapat bermakna bayi tengah kepanasan atau kedinginan. Yakinkan bajunya tidak terlalu berlebih serta beri selimut apabila suhu sekitaran dingin.

10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat | Kostum Anak Lucu

Tags: 10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat

Belum ada Komentar untuk 10 Alasan Bayi Menangis serta Langkah-Langkah Menenangkan dengan Cepat

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak

Setop Gunakan Parfum, Pasangan Ini Pada akhirnya Miliki Anak Ditulis pada: 1 November 2017

  Sesudah menunggu tujuh th. lamanya, pasangan Nicola Szymanowski (38) serta Mark pada akhirnya miliki anak. Sebelumnya sang buah hati ada, mereka berjuang untuk jadi orang-tua. Mereka lantas ikuti anjuran dokter untuk merubah pola hidup, salah satunya membatasi berolahraga serta... Baca selengkapnya »

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik

Ini Efek Beri Stiker Saat Anak Melakukan perbuatan Baik Ditulis pada: 1 November 2017

  Beberapa orang-tua juga akan memberi stiker jadi penghargaan karna anaknya berperilaku baik. Tapi, seseorang pakar menilainya memakai stiker untuk penghargaan itu beresiko. Seseorang Psikolog Erica Reische memperingatkan, orang-tua yang memakai stiker untuk mendorong perilaku anak-anak punya potensi membuat orang... Baca selengkapnya »

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme?

Umur Berapakah Anak Dapat Di ajarkan Nasionalisme? Ditulis pada: 1 November 2017

  Rasa cinta tanah air atau nasionalisme adalah nilai perlu yang perlu ditanamkan pada tiap-tiap anak. Tetapi kapankah waktu yang pas untuk mengajarkan makna nasionalisme pada anak-anak? Psikolog Ayoe Sutomo menyebutkan kalau waktu yang pas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada... Baca selengkapnya »

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak

Begini Tanamkan Nilai Perbedaan SARA pada Anak Ditulis pada: 1 November 2017

Sekarang ini, banyak gosip tentang suku, agana, ras antar kelompok (SARA) di tanah air. Di hari sumpah pemuda ini, perlu untuk mengerti perlunya sama-sama menghormati didalam ketidaksamaan itu. Hal tersebut perlu tidak cuma untuk dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Tetapi... Baca selengkapnya »

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap?

Pengen Punya Anak Lagi, Yakin Anda Telah Siap? Ditulis pada: 30 October 2017

Banyak orang-tua yang telah mempunyai satu anak, menginginkan miliki buah hati sekali lagi. Tapi, banyak dari orang-tua ini yang terasa sangsi, apakah mereka telah siap miliki anak sekali lagi. Bila Anda akhir-akhir ini berfikir untuk miliki anak sekali lagi, kenali... Baca selengkapnya »